DaerahWisata

Milenium Waterpark Teken MoU, Hadirkan Pelayanan Publik di Tempat Wisata

×

Milenium Waterpark Teken MoU, Hadirkan Pelayanan Publik di Tempat Wisata

Sebarkan artikel ini
Prosesi Penandatanganan MoU antara Wali Kota Palu, H Hadianto Rasyid Owner Milenium Waterpark Palu. ASET : Istimewa

PENGEMBANGAN Pariwisata di Kota Palu terus dikembangkan. Bukan hanya untuk menarik minat masyarakat luar Kota Palu, namun pengembangan parawisata ini juga sangat berdampak pada sejumlah pelayanan pemerintah kepada masyarakat. Baru-baru ini misalnya, Pemerintah Kota Palu meneken kerjasama dengan pihak Milenium Waterpark Palu sebagai pusat rekreasi masyarakat, Rabu 5 Juli 2023.

Kerjasama tersebut berkaitan dengan pelaksanaan inovasi “Bos Keren” atau Both Administrasi Kependudukan Hadir di Tempat Pelayanan Publik. Hadirnya pelayanan ini di tengah-tengah publik juga sebagai wujud kerja cepat dari Pemerintah Kota Palu untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

Baca Juga:  Evaluasi Pelaksanaan Program Kinerja Bidang Kesehatan Anggaran Tahun 2024

Penandatanganan kerjasama dilakukan langsung oleh Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, dengan Owner Milenium Waterpark Palu, Wijaya Chandra di Ruang Kerja Wali Kota Palu.

Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Palu, Fajarini menyampaikan bahwa dalam kerjasama ini, anak-anak Kota Palu akan mendapatkan diskon 5 persen biaya masuk Milenium Waterpark dengan menunjukkan Kartu Identitas Anak (KIA).

“Diskon berlaku pada hari kerja mulai dari hari Selasa – Jumat,” ucap Sekdis Fajarini.

Sekdis juga mengatakan diskon berlaku untuk periode bulan Juni – Desember 2023. Apabila animo masyarakat Kota Palu sangat baik, maka promo tersebut akan diperpanjang. “Ayo segera urus KIA di Dinas Dukcapil Kota Palu atau Kantor Camat terdekat,” imbuh Sekdis Dukcapil Kota Palu.

Baca Juga:  UKM Pisang Sale Mades Raih Juara 1 Diajang Gernas BBI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *